Sabtu, 06 Oktober 2012

About Me

Diposting oleh Unknown di 01.13


Assalamualaikum wr.wb

Perkenalan saya
Halo nama saya Eka Safitri S. saya lahir pada tanggal 30 oktober 1998. Sekarang saya duduk dibangku kelas IX Madrasah Tsanawiyah Negri tg. Redeb.  Saya anak pertama dari Sariono dan Erna. Saya memiliki 3 saudara lagi yang bernama Dwi Sartika R, Tri Rialto Khoiri,dan Fatimah Az-zahra. Hoby saya biasanya jalan-jalan bersama keluarga.
Disekolah juga saya banyak memiliki teman-teman yang sangat baik, asyik diajak ngobrol, gak neko-neko, dan tentunya bisa ngehargain perasaan saya. Misalnya aja chacha,  dita, khiky, asiah, atun, fiyata, kamelia.


Tujuan dibuatnya blog
Blog yang saya Buat ini memiliki tujuan :
1. karna adanya tugas dari guru TIK saya di MTsN Tg.Redeb
2. Untuk mendapatkan informasi, dan memberikan informasi
3. Menambah teman.

Manfaat dari blog
Menurut saya blog memiliki banyak manfaat salah satunya berinteraksi melalui dunia maya, banyak menambah teman, berbisnis yang menghasilkan uang dll.
 Dengan adanya blog ini saya berharap mendapat nilai dari pak yusuf arie. Saya juga ingin meminta maaf bila ada kata-kata yang tidak anda mengerti.Mungkin perkenalan ini dapat menjadikan kita semua (yang membaca) dapat saling berbagi dan menjadikan ini awal sebuah pertemanan yang baik.
bila ada yang ingin tahu tentang saya lebih baik menghubungi saya dengan kontaksaya.

            Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eka blog's Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos